Brankar Ambulance Rumah Sakit Yang Bagus

Brankar ambulance dibutuhkan untuk transfer pasien dari atau ke mobil ambulan. Kemudian, mobil ambulan dapat membawanya ke tempat yang dituju. Untuk memindahkan dari brankar ambulance ke dalam mobil ambulan diperlukan landasan. Biasanya, landasan sudah tersedia di mobil ambulan model terkini. Transfer pasien jadi lebih mudah dengan adanya brankar ambulance ini.

Brankar ambulance yang baik adalah yang memiliki fitur baik untuk menjaga pasien dalam keaadaan baik. Fitur tersebut tidak bisa ditawar lagi. Itu merupakah hal pokok yang harus ada dalam brankar ambulance. Agar pasien dalam transfernya tetap aman ada fasilitas lock. Untuk memudahkan posisi pasien brankar ambulance juga harus dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.

Brankar Ambulance

Brankar Pasien Yang Bagus

Salah satu brankar pasien yang bagus adalah brankar ambulance YDC-3D. Bagus karena memiliki fitur lengkap sehingga transfer pasien lebih nyaman.

Bahan brankar pasien ini terbuat dari aluminium yang ringan dan kuat. Brankar pasien YDC-3D dapat menahan beban hingga 181 kilogram.

Ukuran matras brankar pasien ini adalah 183 cm x 47 cm x 6 cm (P x L x T)
Sedangkan ukuran keseluruhan dari brankar pasien YDC-3D adalah (Overall Dimension) 197 cm x 56 cm x Adjustable (P x L x T)

Brankar Pasien Yang Bagus

Harga Brankar Ambulance

Harga brankar ambulance YDC-3D ini sangat terjangkau di kelasnya. Harga brankar ambulance tipe ini akan lebih murah lagi jika membelinya sekaligus beberapa item. Apabila Anda membeli di pusatnya yaitu Glorya Medica, Anda akan mendapatkan harga brankar ambulance grosir atau diskon spesial.

Brankar Rumah Sakit Standard

Brankar Ambulance YDC-3D merupakah brankar rumah sakit standard. Kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Produk ini merupakan yang paling umum digunakan di rumah sakit. Sehingga, jika Anda memilih brankar rumah sakit ini, pasti akan awet.


Brankar Ambulance YDC-3D tersedia di toko kami. Berbagai jenis brankar ambulance standard rumah sakit tersedia di Distributor Alat Kesehatan dan Hospital Furniture. Ready stock, apabila stock habis tinggal indent beberapa waktu maka akan segera tersedia lagi.

Distributor brankar ambulance standard rumah sakit. Melayani seluruh Indonesia.


Distributor brankar ambulance standard rumah sakit. Melayani seluruh Indonesia.

Contact
27A8CB3D
0281 - 657 2621
0819 6050 710

Disclaimer: Dilarang menggunakan harga di website ini sebagai acuan tender / pengadaan alat kesehatan untuk instansi Anda. Silakan kontak kami untuk informasi lebih lanjut.
sales(at)gloryamedica(dot)com

No comments:

Post a Comment